Kamis, 12 Juni 2014

masa SD-ku di hukum gara-gara buku baru temanku



Masa SD-ku di hukum gara-gara buku baru temanku

Waktu saya SD,saya bisa di bilang nggk rajin-rajin amat, dan sedikit neko-neko, kalu di pikir sekarang. Terkadang saya juga sering heran dengan saya zamn SD dulu. Dan Terkadang tertawa sendiri mengigatnya. Sedik it jauh dari saya yang sekarang.selayaknya anak SD lainya saya suka bermacam-macam permainan.

Mulai dari lompat tali, petak umpet dan macam – macam permainan seru lainya. Ya, kebanyakan permainan kejar – kejaran yang sering saya mainkan. Dan dari sinilah, saya justru semakin akrab dengan teman – teman laki – lakiku dari teman perempuanku. Ini bukan berarti saya tidak punya teman akrab perempuan saya tidak punya banyak teman laki – laki yang akrab denganku. Dan porsi bermainku jauh lebih banyak dengan temen – teman laki – laki dari pada teman perempuan.

Masih membekas diingatanku, kejar-kejaran, dihukum guru, saingan saat ulangan. Ya, mungkin semua orang menyebut sifatku tomboy. Tapi sayarasa tidak. Saya seperti siswi SD lainnya kok. Cuma, mungkin dulu saya enjoy bermain dengan hendry, tomi, candy, dan banyak lagi kawan-kawan lainya yang yang nggak mungkin saya sebutin satu-satu.

Dan satu lagi, meski porsi bermainku lebih banyak dan saya tergolong siswi yang nggak rajin-rajin 
 amat, tapi peringkatku gak pernah meleset dari 3 besar di kelas. Banyak cerita seru tentang saya dan mereka ini. Meski kami berteman akrab Cuma dari kelas 2 sampai kelas 4 SD. Ya, karena saat  kelas 5 SD saya di gabung dengan SD sebelah. Jadi kami di mixed dengan teman-teman SD sebelah.
Merekapun jadi asyik berteman dengan teman-teman Sdsebelah. Dan mungkin juga mereka tak lagi ingat dengan kisah-kisah seru versiku ini. Biarkan ini menjadi kisah dan pengalaman unik dalam perjalanan hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar