Jumat, 14 Juli 2017

Cara Mudah Membersihkan Lantai Teraso

Teraso atau dalam Bahasa inggrisnya Terazzo, adalah bahan komposit yang dipadatkan. Lantai teraso tradisional biasanya menggunakan bahan dari campuran semen dan pecahan marmer yang kemudian dihaluskan. Sementara teraso modern berbentuk lebih tipis, makanya ia sering kali disebut dengan teraso tipis, membersihkan lanti teraso adlah salah satu layanan dari jasa poles marmer.

Berikut ini cara membersihkan lantai teraso melalui yang bisa Anda lakukan, sehingga lantai anda terlihat bersih dan mengkilap:
1.     Sapulah lantai teraso anda untuk menghilangakan kotorasn atau pasir diatasnya.
2.     Pel lantai denganmenggunakan kain pembersih lantai dengan pH netral. Yang memang dibuat khusus untuk permukaan yang keras.
3.     Setelah itu, bilas kain pel anda. Gantilah air sesering mungkin. Dan gunakan handuk atau kain untuk mmengeringkan permukaan lantai.
4.     Cek kebersihan lantai. Anda bisa menggunakan kaki dan lutut anda apakah lantai sudah cukup bersih atau belum.
5.     Jika goresan di lantai terbilang besar, maka gunakan alat penghalus lantai. Bisa dimulai dengan membersihkan  sudut dinding dengan menggunakan tangan agar lantai yang sudah bersih tidak terkotori oleh sisa-sisa sabun yang masih tersisa.
6.     Keringkan lantai secara menyeluruh agar tidak adalagi air yang tersisa
7.     Gunakan penggosok lantai agar lantai tampak bersih dan mengkilap.

Sekian tahapan-tahapan yang bisa saya berikan untuk membersihkan lantai teraso. Jika anda ingin bertanya lebih lanjut.  (www.rajapolesmarmer.com) akan memberikan solusi. Anda bias melakukan konsultasi dengan menghubungi nomor 0822-1300-2200. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar